Jumat, 24 Desember 2010

Renungan Natal

Bersyukurlah senantiasa.

Saya banyak sekali mensyukuri kehidupan ini. Tahun demi tahun telah saya lewati sehingga sampai saat ini usia saya hampir 40 tahun.Dan bisa dikatakan ada keterlambatan saya dalam banyak hal.

Tetapi apakah keterlambatan itu perlu disyukuri ataukah disesali.

Usia 38 tahun saya baru diterima sebagai CPNS dan itupun harus lari jauh dari kampung halaman dengan membawa pengalaman kerja 16 tahun, Bandi
ngkan dengan kawan saya yang usia 23 tahun dan baru 2 bulan lulus kuliah langsung diterima CPNS dan satu meja dengan saya di ruang guru.

Saya bersyukur masih bisa mengabdi dan bekerja untuk bangsa dan negara dan dapat menghidupi keluarga saya.

Itu hanya salah satu.....
salah lainnya baru saya renungkan...
tunggu ya....

(Sory Gar.... fotomu ikut terpajang sebagai pembanding)